Sabtu, 28 Februari 2009

ON AIR 01 MARET 2009

BUSER (Buruan Segera Request )

P5 arum s0lo 230990 m0rning smua.reques lga lady gaga yg just dance d0ng.special buat yg lg dengerin pramb0rs aja..mksh

P5 CHAKIIM MAKAMHAJI 300584 Ml_Gruvi-masihMencintaimu.. BuatKalianBerdua(YgBikinBrisikDiPagiHari)_metSiar!buatSmuanya_MetPagi!!masihNgantukNih,lagunyaJgnMelow..

P5 arie kartosuro 100590,pagi tita fikri!gw yg kmrn ikut prambors folks...pgen dger are you really the one ecoutez.thx....

____________________________________________________________________

KUIS LUPI ( Versi Tebak Lagu )

pertanyaan: apa ibu kota dari negara Irak? India??? Belanda? kaLo bener kamu bakal ikut babak slanjutnya.

SMS :

P5 linda solo 0305. Irak= Baghdad, India=New delhi,belanda= Den haag

P5 S0L0 PURWANI 161084 ISTAMBUL, B0MBAY,NEDERLAND

P5 VIE CEMANI 060993 kalo Irak= Irak, India= New Delhi, Belanda=Amsterdam.. Makasi

FB :

Aisha Sabila Irak: Baghdad, India: New Delhi, Belanda: Amsterdam. huehehe pinter :D

Ali Elhabsy baghdad new delhi amsterdam..*tanpa membuka buku pintar*

Muthia Hastifany Sudiro
india : new delhi irak : baghdad belanda : amstrdam bru bgun tdur lsg ol , uda dpt soal SD . . ahahahak

JAWABAN :

Irak : bagdad, india : New Delhi, Belanda : AMsterdam

PEMENANG :

Dimas kartosuro 6632

Iok di Ym.

___________________________________________________________________

Kuis Lupi Kedua ( versi sopo aku )

1. dia adalah model, bintang film, sinetron dan presenter TV.

Film nya :PESAN DARI SURGA, BELAHAN JIWA, AKU BUKAN AKU, TAUBAT, MALIN KUNDANG dan MISS LINA.

Presenter : Indonesian Models (Indosiar), Good Morning On The Week End.

2. dia adalah mantan VJ, yang kemudian menggeluti dunia presenter dan akting.

filmnya BROWNIES, menyusul kemudian filmnya BARONGSAI, ADA HANTU DI SEKOLAH, GOTCHA dan sinetron CINTAKU SELUAS EMPANG.

Istri :Fenita Jayanti.

JAWABAN :

1. Indah KaLaLo,

2. Arie Untung.

PEMENANG :

1. Sandra : indah kaLalo, arie k untung xxx3334

2. Fahmi : indah kaLaLo, arie k untung xxx5235

___________________________________________________________________

I JUST WANNA SAY. . .

Dewi : I just wannna say, buat mamah aku yang Lagi masak.. Buruan!!! udah Laper nigh..

Indra : I Just wanna say, buat Mita jangan Lupa besok bawain buku statistiknya yah..

Diggie : Buat adeL aku sayang kamu. i Just wanna Say buat tita ma fikri gue minta lagunya jason mraz yang buterfly versi acoustic khusus buat adeL..muachhh

Meri : Buat yuyun gue tunggu yah di depan rumah Lo, setengah jam Lagi.. Don't be LATE!!!!

reza : i just wanna say buat dita, kok kamu marah-marah gak jelas ke aku sih??? aku gak mau kita putus

risma : i just wanna say buat ria, oki, sarah nanti kita jadi kan.???

____________________________________________________________________

Tidak ada komentar: